Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Korban Kebakaran Hutan Caci Maki PM Australia, Kasar Banget Bahasanya

Jumat, 03 Januari 2020 – 16:57 WIB
Korban Kebakaran Hutan Caci Maki PM Australia, Kasar Banget Bahasanya - JPNN.COM
Seorang warga tidak mau disalami oleh PM Morrison, saat ia mengunjungi korban kebakaran di New South Wales. (News Video)

Menyalahkan kepala pemerintahan saat bencana tidak hanya terjadi di Indonesia, seperti dialami Gubernur Anies Baswedan yang sedang jadi sasaran makian di jejaring sosial menyusul banjir yang menerjang ibu kota Jakarta dan sekitarnya.

Di Australia hal yang sama juga terjadi baru-baru ini, saat PM Scott Morrison mengunjungi kota Cobargo di New South Wales, lokasi terjadi kebakaran hutan dan semak.

Warga Australia yang menjadi korban kebakaran menumpahkan kekesalannya kepada PM Australia, saat ia datang ke kota tersebut, hari Kamis (2/01/2020).

Selain bermaksud untuk bertemu dengan tim gawat darurat, PM Morrison juga ingin menunjukkan dukungan kepada para korban.

Tapi ia malah harus berhadapan dengan sekelompok penduduk yang marah. Bahkan sejumlah warga terlihat tidak mau menyalaminya.

Korban Kebakaran Hutan Caci Maki PM Australia, Kasar Banget Bahasanya Video: Tonton video: Warga menyampaikan kemarahan dan kekesalannya kepada PM Australia atas bencana kebakaran (ABC News)

 

Satu warga berkata kepadanya, "kamu harusnya malu pada dirimu sendiri", sambil menambahkan "malah pergi meninggalkan Australia membiarkan terbakar".

"Kamu bodoh, ScoMo," kata mereka.

Menyalahkan kepala pemerintahan saat bencana tidak hanya terjadi di Indonesia, seperti dialami Gubernur Anies Baswedan yang sedang jadi sasaran makian di jejaring sosial menyusul banjir yang menerjang ibu kota Jakarta dan sekitarnya

Sumber ABC Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close