Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Korban Letusan Alami Luka Serius

Selasa, 31 Agustus 2010 – 09:41 WIB
Korban Letusan Alami Luka Serius - JPNN.COM
MEDAN -- Sukirman,(39) Warga Tanjung Sari Pasar II Medan, korban yang jatuh akibat mendengar letusan gunung Sinabung, Sabtu malam(28/8) lalu, kini mendapatkan perawatan intensif di Ruang Rindu A4 lantai II Medan RSUP H.Adam Malik Medan. Korban mendapatkan perawatan setelah mengalami patah pada bagian leher dan punggungnya, serta kepala yang terbentur saat terjatuh ke dalam lubang.

“Waktu mendengar suara ledakan dia keluar dari rumah, dan berjalan menuju gunung tersebut. Dipikirnya ada mobil yang meledak, tapi ketika diketahuinya gunung yang meletus dia pun kembali. Saat kembali debu dan asap udah menggumpal, sehingga menganggu pandangannya. Saat itulah dia terpeleset ke  dalam lubang berkisar delapan meter,” ujar Sakdiyah, isteri korban saat dikonfirmasi di ruang Rindu A4 lantai II tempat korban mendapatkan perawatan.

Dari pengakun Sakdiyah, suaminya tersebut telah menjadi kuli bangunan di Tanah Karo tersebut selama lima bulan belakangan. “Paling dia pulang ke rumah setiap tiga minggu sekali,saya aja dapat kabar bebrapa jam setelah kejadian atau sekitar pukul empat subuh ” ucapnya dengan linagan air mata.

Kini Sukirman yang menjadi tulang punggung keluarga hanya mampu terkulai lemah di tempat tidurnya. Sebuah harapan adanya pertolongan dari para dermawan kini sangat diharapkan Sakdiyah dan kedua anaknya,mengingat dalam waktu dekat bulan suci ramadhan akan segera berakhir. “Dia tulung punggung keluarga, kalau dia sakit, anak saya mau makan apa, saya tidak kerja,” ungkap Sakdiyah denganpenuh haru.

MEDAN -- Sukirman,(39) Warga Tanjung Sari Pasar II Medan, korban yang jatuh akibat mendengar letusan gunung Sinabung, Sabtu malam(28/8) lalu, kini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close