Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Korban: Novel Berdarah Dingin

Selasa, 16 Februari 2016 – 17:19 WIB
Korban: Novel Berdarah Dingin - JPNN.COM
Novel Baswedan. Foto. dok.JPNN.com

JAKARTA -- Korban penembakan mantan Kasat Reskrim Polresta Bengkulu yang kini menjadi penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi Novel Baswedan mendatangi Kejaksaan Agung, Selasa (16/2).

Para korban yakni Doni Yeprizal, Rusli Aliansyah, Irwansyah Siregar dan Dedi Nuryadi  sempat berorasi di depan Kejaksaan Agung. Mereka datang untuk mendesak kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan Novel diteruskan ke pengadilan.

Para korban yang didampingi pengacara Yuliswan kemudian bertemu dengan Kapuspenkum Kejagung Amir Yanto. Di hadapan Amir, salah satu korban Irwansyah menceritakan dugaan penganiayaan yang dialaminya 2004 lalu itu. Irwansyah menceritakan, kala itu dia mencuri sarang burung walet. Ketika ditangkap mereka tak melawan. Kemudian digelandang ke kantor polisi.

"Tanpa ada ditanya kami disiksa, ditelanjangi hanya pakai celana dalam kurang lebih empat jam," kata Irwansyah yang tak bisa menutupi kesedihannya saat bercerita.

JAKARTA -- Korban penembakan mantan Kasat Reskrim Polresta Bengkulu yang kini menjadi penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi Novel Baswedan mendatangi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close