Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Korlap Bonek Diserang Preman

ASP Siapkan Tim Advokasi

Rabu, 17 April 2013 – 06:45 WIB
Korlap Bonek Diserang Preman - JPNN.COM
SURABAYA -Aksi demonstrasi yang dilakukan ribuan pendukung Persebaya 1927 di Balai Kota Surabaya, Senin lalu (15/4) berbuntut panjang. Sebab, berselang beberapa jam pasca demonstrasi itu, koordinator suporter yang biasa disebut Bonek, Andie Kristanto diserang sekelompok orang tak dikenal.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 22.30 WIB di depan sekretariat Federasi Serikat Buruh Kerakyatan, Jalan Lempung Tama 18A Lontar, Sambikerep, Surabaya. Sebelum kejadian itu, Andie sempat melakukan rapat dengan beberapa orang di dalam sekretariat itu.

Hingga kemudian datang sekelompok orang yang membawa senjata tajam mencarinya. Penyerang yang diduga sebanyak 7 hingga 11 orang itu berusaha membawa Andi keluar dari kantor ke dalam mobil yang sudah stand by di luar. Pria yang akrab dengan sapaan Andie Peci itu mencoba bertahan dengan memegang gagang pintu.

Seketika itulah Andie mendapat sabetan senjata tajam di lengan kirinya. "Saya sudah bilang ke mereka, kalau memang ada masalah, ya dibicarakan. Setelah memukuli saya, mereka lari," ujar Andie kepada wartawan, Selasa kemarin (16/4). Menurut warga sekitar TKP, pelaku berjumlah 20-an dengan membawa dua mobil dan belasan motor.

SURABAYA -Aksi demonstrasi yang dilakukan ribuan pendukung Persebaya 1927 di Balai Kota Surabaya, Senin lalu (15/4) berbuntut panjang. Sebab, berselang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA