Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Korn Gaet Bocah Gondrong Ini Jadi Pembetot Bass

Rabu, 12 April 2017 – 17:00 WIB
Korn Gaet Bocah Gondrong Ini Jadi Pembetot Bass - JPNN.COM
Tye Trujillo. Foto: Nicholas Townsend/publimetro.cl

jpnn.com - Band metal asal California Korn mengambil langkah mengejutkan. Grup pengusung hip metal itu menggaet pemain bass baru berusia bernama Tye Trujillo.

Dari nama belakangnya para penggemar metal pasti sudah menduga bahwa personel baru Korn itu punya hubungan darah dengan bassist Metallica Robert Trujillo.

Ya, Tye adalah putra Robert Trujillo. Uniknya lagi, dia masih berusia 12 tahun.

Seperti dilansir laman Billboard, Rabu (12/4), Korn memilih Tye Trujillo untuk menjadi pemain bass untuk rangkaian tur Amerika Selatan. Tur itu bakal dimulai minggu depan.

Keputusan tersebut diumumkan Korn lewat akun Facebook. Tye Trujillo sementara waktu didaulat menggantikan posisi Reginald Fieldy Arvizu yang tidak bisa bergabung dalam tur kali ini

"Kami kecewa Fieldy belum bisa bergabung, tapi kami bersemangat untuk melakukan beberapa pertunjukan dengan pemain muda seperti Tye. Kami menantikan kehadiran saudara kita, Fieldy kembali main di Amerika pada Mei," tulis Korn.

Sejauh ini, Tye Trujillo sudah menjalani latihan bersama Korn untuk mempromosikan album studio ke-12, The Serenity of Suffering.

Promo dilakukan lewat serangkaian tur di Kolombia, Brazil, Argentina, Chili, dan Peru selama April 2017.

Band metal asal California Korn mengambil langkah mengejutkan. Grup pengusung hip metal itu menggaet pemain bass baru berusia bernama Tye Trujillo.

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close