Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kostum Kasual untuk Naik Moge

Minggu, 09 November 2014 – 10:53 WIB
Kostum Kasual untuk Naik Moge - JPNN.COM
NYAMAN JUGA STYLISH: Para model Pahlawan Tour X 2014 di JX International, Surabaya, Sabtu (8/11). Foto: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com - SURABAYA – Musik berdentum mengiringi langkah model-model Pahlawan Tour X 2014 di JX International, Surabaya, Sabtu (8/11). Mereka mengenakan pakaian kasual yang cocok dipakai untuk berkendara motor.

Acara itu merupakan rangkaian kegiatan komunitas Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) menyambut Hari Pahlawan.

Selama tiga hari, 6–8 November, HDCI mengadakan berbagai kegiatan. Mulai baksos, donor darah, slow riding training, hingga fashion show yang menampilkan model-model Putra Agency kemarin.

”Naik motor, apalagi moge, harus pakai baju yang nyaman. Tapi bukan berarti tidak bisa stylish. Paling gampang, kenakan printing T-shirt dikombinasikan celana pendek,” kata Dika Aditya dari Putra Agency.

Untuk membuat tampilan lebih manis, bisa ditambahkan outer berupa jaket atau kemeja. ”Tiap orang masing-masing punya selera kenyamanan. Namun, usahakan tetap mengutamakan fashion. Nyaman boleh, mix and match yang tepat itu juga wajib,” paparnya.

Selain fashion show, HDCI kemarin mengadakan parade keliling kota. Perjalanan singkat muter-muter Surabaya itu diberi judul Rolling Thunder.

Tony Wahyudi selaku ketua harian HDCI Surabaya mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan untuk mengenalkan tempat bersejarah dan menarik di Kota Pahlawan. ”Karena acara ini dihadiri anggota seluruh Indonesia, jadi kami ingin memamerkan heritage Surabaya seperti Jembatan Merah,” ungkap Tony.

Parade yang dimulai pukul 08.00 itu melewati jalan-jalan besar seperti Tunjungan, Bubutan, Rajawali, dan Jembatan Merah. Selain itu, mereka melewati Jembatan Suramadu. ”Proses kami lancar. Sebab, kami sudah persiapan lama dan bekerja sama dengan kepolisian,” ungkapnya.

SURABAYA – Musik berdentum mengiringi langkah model-model Pahlawan Tour X 2014 di JX International, Surabaya, Sabtu (8/11). Mereka mengenakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close