Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kowarteg Dukung Ganjar Gelar Mudik Gratis untuk Karyawan Warteg di Jakarta

Kamis, 20 April 2023 – 13:43 WIB
Kowarteg Dukung Ganjar Gelar Mudik Gratis untuk Karyawan Warteg di Jakarta - JPNN.COM
Komunitas Warteg (Kowarteg) Indonesia Dukung Ganjar menyelenggarakan mudik gratis bertajuk 'Mudik Ceria untuk Ganjar Presiden 2024'. Foto: Source for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA PUSAT - Komunitas Warteg (Kowarteg) Indonesia Dukung Ganjar menyelenggarakan mudik gratis bertajuk 'Mudik Ceria untuk Ganjar Presiden 2024'.

Koordinator Nasional Kowarteg Indonesia Dukung Ganjar Noehrozi mengatakan pihaknya mengerahkan delapan unit bus untuk mengangkut ratusan pemudik yang mayoritas merupakan karyawan warteg di Jakarta.

"Ini melibatkan 450 pemudik dari berbagai wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya, didominasi oleh karyawan-karyawan warteg," katanya, Rabu (19/4).

Pelepasan bus dan ratusan pemudik dilaksanakan di Jalan Angkasa di Kelurahan Gunung Sahari Selatan, Kecamatan Kemayoran, Kota Jakarta Pusat.

Sebelum diberangkatkan, para pemudik terlebih dahulu diperiksa oleh tim kesehatan yang sebelumnya telah disiapkan oleh para sukarelawan.

Mereka juga mendapat sejumlah bingkisan dari sukarelawan Kowarteg.

Dalam perjalanan mudik nantinya, mereka pun mendapat makanan gratis yang telah disediakan sukarelawan. 

"Total delapan armada bus dengan tujuan Tegal, Purwokerto, Wonogiri, Solo, dan Surabaya," katanya.

Kowarteg Indonesia Dukung Ganjar menggelar mudik gratis untuk karyawan warteg. Kegiatan ini terinspirasi dari program mudik gratis Ganjar Pranowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close