Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KPK Bakal Tagih Janji Jokowi Sikat Korupsi

Jumat, 19 September 2014 – 20:55 WIB
KPK Bakal Tagih Janji Jokowi Sikat Korupsi - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (‎KPK) berharap pasangan presiden dan wakil presiden terpilih Joko Widodo dan Jusuf Kalla bisa memenuhi janji di masa kampanye dalam hal pemberantasan korupsi. Karenanya, ketika duet yang dikenal dengan sebutan Jokowi-JK itu resmi memerintah, KPK akan menagih janji dalam hal pemberantasan korupsi.

"Karena dalam kampanyenya selalu mengatakan pemberantasan korupsi. Kita tagih apakah presiden baru menjalankan apa yang dijanjikan dalam kampanye-kampanyenya," ‎kata Juru Bicara KPK Johan Budi SP di KPK, Jakarta, Jumat (19/9).

Menurut Johan, janji Jokowi-JK terkait pemberantasan korupsi bukan hanya menjadi harapan KPK. Sebab, rakyat, juga mengharapkan hal yang sama.

Karenanya Johan menegaskan, pemerintahan baru nanti harus benar-bener konsen terhadap pemberantasan korupsi. Sebab, pemberantasan korupsi bukan hanya tanggung jawab KPK.

“Jadi itu bukan hanya harapan KPK, tapi semua rakyat. Pemerintah ‎baru konsen terhadap pemberantasan korupsi," tandas Johan. (gil/jpnn)

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (‎KPK) berharap pasangan presiden dan wakil presiden terpilih Joko Widodo dan Jusuf Kalla bisa memenuhi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close