Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KPK Balas Sindiran Wakapolri

Johan: Tidak Ada Lomba Pencitraan

Kamis, 27 September 2012 – 17:13 WIB
KPK Balas Sindiran Wakapolri - JPNN.COM
JAKARTA - Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Johan Budi membalas sindiran dari Wakapolri Komisaris Jenderal Nanan Soekarna yang menyebut lembaga pimpinan Abraham Samad itu menggunakan konsultan PR (Publik Relation) untuk pencitraan baik ke masyarakat.

Menurut Johan, KPK tidak punya cukup dana untuk menyewa PR untuk menciptakan pencitraan yang baik bagi lembaga pemberantas korupsi itu. "Kami tidak punya dana untuk bayar konsultan PR," kata Johan, di gedung KPK, Kamis (27/9).

Mantan wartawan itu menyatakan bahwa selama ini KPK tidak pernah berusaha melakukan pencitraan. Karena apa yang dilakukan KPK hanyalah melaksanakan tugas yang diamanatkan UU KPK terkait transparansi kepada publik. "Itu cukup dilakukan biro Humas. Tidak ada pencitraan," tegas Johan.

Menurutnya, KPK sebagai lembaga penegak hukum tidak berurusan dengan masalah pencitraan. "KPK itu lembaga penegakkan hukum. Tidak berurusan dengan citra-citra. Tidak ada lomba citra. KPK tidak lakukan pencitraan," tuturnya.

JAKARTA - Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Johan Budi membalas sindiran dari Wakapolri Komisaris Jenderal Nanan Soekarna yang menyebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA