Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KPK Dibela, Polisi Pilih Menunda

Jumat, 17 Juli 2009 – 07:21 WIB
KPK Dibela, Polisi Pilih Menunda - JPNN.COM
JAKARTA - Pengusutan dugaan tindak pidana korupsi yang menyangkut jajaran pimpinan KPK tertunda. Itu karena dukungan publik yang begitu besar terhadap KPK. Selain itu, konsentrasi polisi juga sedang terbagi-bagi, yakni menangani kasus perampokan BNI Rp 15 Miliar dan konflik bersenjata di Papua.

   

"Tim sudah ada yang di Singapura. Tapi, memang belum ada perintah untuk melakukan penangkapan atau yang lainnya," ujar sumber Jawa Pos di lingkungan Mabes Polri. Perwira itu menjelaskan, tim yang berada di Singapura melakukan pengumpulan data.

   

"Terkait dengan pengembangan kasus dugaan korupsi. Datanya dari kasus pembunuhan Nasrudin," katanya. Berapa orang? menurut dia, ada empat personel yang masih di Singapura. "Tidak akan pulang dulu sebelum diperintahkan," katanya sembari menolak menyebut target data dan sasaran yang ingin dicapai.

   

Wakil Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen Sulistyo Ishak mengaku tidak mengetahui informasi itu. "Saya tidak berkomentar," ujarnya saat dikonfirmasi secara terpisah.

    

JAKARTA - Pengusutan dugaan tindak pidana korupsi yang menyangkut jajaran pimpinan KPK tertunda. Itu karena dukungan publik yang begitu besar terhadap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA