Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KPK Kantongi Bukti Transaksi Proyek Hambalang

Jumat, 02 November 2012 – 19:22 WIB
KPK Kantongi Bukti Transaksi Proyek Hambalang - JPNN.COM
JAKARTA--Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sepanjang Kamis (1/11) menggeledah delapan lokasi. Penggeledahan itu terkait pengembangan penyidikan kasus dugaan korupsi di proyek pembangunan pusat olahraga Hambalang.

Delapan tempat itu adalah kantor PT Metaphora Solusi Global di Jalan Ridwan, Grogol, Jakarta, Ruko Permata Senayan di Blok A, Jakarta, rumah di Jalan Gandaria Nomor 17, rumah Kartika Pinang Sektor 7 Pondok Pinang, kemudian kantor PT Global Daya Manunggal di Kota Bambu Selatan Nomor 3 Jakarta Barat.

Menurut Juru Bicara KPK, Johan Budi SP dari hasil penggeledahan ditemukan sejumlah dokumen terkait proyek yang bermasalah tersebut. "Ada beberapa dokumen dan transaksi keuangan yang berkaitan dengan rekanan proyek Hambalang. Tentu ini akan ditelusuri lebih jauh oleh KPK," ujar Johan di gedung KPK, Jumat (2/11).

Johan menyatakan ia tak bisa memaparkan secara detail dokumen yang disita penyidik KPK, karena itu untuk keperluan penyidikan.

JAKARTA--Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sepanjang Kamis (1/11) menggeledah delapan lokasi. Penggeledahan itu terkait pengembangan penyidikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA