Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KPK Mulai Garap Pengadaan Proyek PON

Senin, 27 Agustus 2012 – 18:36 WIB
KPK Mulai Garap Pengadaan Proyek PON - JPNN.COM
JAKARTA - Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Johan Budi mengatakan saat ini penyelidik KPK tengah melakukan penyelidikan terhadap proses pengadaan proyek Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII Riau yang sudah menelan anggaran triliunan rupiah sejak tahun 2006.

Penyelidikan itu, dijelaskan Johan, sebagai pengembangan dari penyidikan kasus dugaan suap pembahasan revisi peraturan daerah (Perda) Nomor 6 Tahun 2010 tentang penambahan anggaran venue menembak di komplek sport center Rumbai, Pekanbaru.

"KPK sudah lakukan penyelidikan terhadap pengadaan PON. Proyek PON. Pengembangan dari penyidikan dugaan suap revisi Perda," ungkap Johan di gedung KPK, Senin (27/8).

Hanya saja, Johan tidak menjelaskan lebih detail soal kostruksi penyelidikan yang tengah dilakukan dalam proses pengadaan proyek PON tersebut. Terutama kaitannya dengan DPRD Riau dan Pemprov Riau dan pihak ketiga yang memenangkan tendernya.

JAKARTA - Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Johan Budi mengatakan saat ini penyelidik KPK tengah melakukan penyelidikan terhadap proses

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA