Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KPK Pastikan Tak Hadiri RDP Lanjutan

Pilih Bertemu Kapolri dan Jaksa Agung

Selasa, 01 Februari 2011 – 07:47 WIB
KPK Pastikan Tak Hadiri RDP Lanjutan - JPNN.COM
JAKARTA - Komisi III DPR telah menjadwalkan rapat dengan pendapat (RDP) lanjutan dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang kemarin (31/1) ditunda lantaran status Bibit-Chandra dipersoalkan. Namun jadwal RDP lanjutan yang ditetapkan DPR akan dilangsungkan hari ini, sepertinya hanya sekedar jadwal saja.

Pasalnya, KPK sudah memastikan untuk tidak menghadiri undangan DPR. Kepastian itu disampaikan Wakil Ketua KPK, Haryono Umar saat dihubungi tadi malam. "Untuk besok (hari ini) tidak," kata Haryono.

Komisioner KPK yang membidangi pencegahan itu pun membeberkan alasan KPK tidak hadir pada RDP lanjutan hari ini. "Kita kebetulan sudah memiliki agenda dengan Kapolri dan Jaksa Agung di sini (di KPK). Jadi tidak bisa hadir," sambung Haryono.

Menurutnya, ada beberapa kasus yang akan dibahas pada pertemuan antara KPK, Kejaksaan dan Polri. Pertemuan yang menurut Haryono sudah diagendakan sejak lama itu untuk koordinasi penanganan kasus. "Koordinasi saja mengenai beberapa kasus secara umum,"paparnya.

JAKARTA - Komisi III DPR telah menjadwalkan rapat dengan pendapat (RDP) lanjutan dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang kemarin (31/1) ditunda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA