Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KPK Perlukan Keterangan dari Anas Urbaningrum

Selasa, 26 Juni 2012 – 09:49 WIB
KPK Perlukan Keterangan dari Anas Urbaningrum - JPNN.COM
JAKARTA - Ekspose internal terakhir yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK terkait penyelidikan proyek sport center Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Jumat (22/6) akhir pekan kemarin, ternyata lembaga pimpinan Abraham Samad itu masih butuh waktu sampai dua pekan kedepan untuk meminta keterangan tambahan dari berbagai pihak.

"Jumat kemarin Hambalang itu diekspose, hasilnya perlu dimintai keterangan lagi dalam waktu sepekan dua pekan ini," ujar Juru Bicara KPK, Johan Budi, Senin (25/6) malam.

Apa hasil penyelidikannya nanti akan baru akan disampaikan KPK dua pekaan lagi. Sebab ekspose internal KPK yang berlangsung hingga larut malam tersebut, dihasilkan keputusan perlu ada permintaan keterangan lagi untuk mendalami apa yang sudah didapat penyelidik.

Bahkan dari sekitar 70 orang yang pernah dimintai keterangannya oleh penyelidik KPK, kemungkinan akan kembali dipanggil. Disamping adanya kemungkinan pihak-pihak baru yang akan dimintai keterangannya.

JAKARTA - Ekspose internal terakhir yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK terkait penyelidikan proyek sport center Hambalang, Bogor, Jawa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA