Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KPK Tak Gentar 'Serangan Balik' PKS

Senin, 13 Mei 2013 – 14:23 WIB
KPK Tak Gentar 'Serangan Balik' PKS - JPNN.COM
JAKARTA – Komisi Pemberantasan Korupsi tak gentar meladeni rencana Partai Keadilan Sejahtera melapor ke Markas Besar Polri dalam insiden penyitaan mobil terkait dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang, tersangka bekas Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq, di Kantor DPP PKS.

       

Wakil Ketua KPK Busyro Muqaddas, mengaku tak tahu apakah ini bagian dari intrik politik atau tidak. Yang jelas, ia menegaskan, KPK akan tetap fokus untuk menelisik, menelusuri dan menemukan kepada siapa saja harta terindikasi TPPU itu diterima.

       

“Komitmen penyidik selalu in the track. Semua yang terkait dengan harta yang disita, mesti tidak enak,” kata Busyro, melalui pesan singkatnya, kepada wartawan, di Kantor KPK, Senin (13/5).

       

Busyro menegaskan, ini bukan soal rasa tak enak atau ingin menyakiti. Tapi, tegas dia, itu sudah menjadi tugas dari penyidik yang menjalankan perintah Undang-undang dan Pimpinan KPK.

JAKARTA – Komisi Pemberantasan Korupsi tak gentar meladeni rencana Partai Keadilan Sejahtera melapor ke Markas Besar Polri dalam insiden penyitaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA