Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KPK Terus Dalami Dugaan Korupsi APBD Tomohon

Sabtu, 27 Maret 2010 – 09:47 WIB
KPK Terus Dalami Dugaan Korupsi APBD Tomohon - JPNN.COM
JAKARTA - Penyelidikan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) atas kasus dugaan korupsi dana APBD Tomohon, Sulawesi Utara tahun anggaran 2006/2007 memang belum ada tanda-tanda baal dinaikkan ke tahap penyidikan. Meski demikian bukan berarti penyelidikan KPK terhenti.

Lembaga anti korupsi ini pun tidak berniat menutup kasus yang diduga telah merugikan negara miliaran rupiah itu. "KPK sampai hari ini masih terus melakukan penyelidikan. Tidak ada keputusan menghentikan kasus tersebut," kata Jubir KPK Johan Budi yang dihubungi JPNN, Sabtu (26/3).

Penegasan Johan itu terkait adanya statement salah satu petinggi Tomohon bahwa KPK telah menghentikan pengusutan kasus dugaan korupsi tersebut. Alasannya, karena tidak ditemukan bukti penyimpangan di daeranh yang dikenal sebagai Kota Bunga itu.

Menurut Johan, salah bukti KPK tidak menutup kasus tersebut dengan diintensifkannya lagi proses penyelidikan. "Bulan ini saja ada beberapa pejabat yang dimintai keterangannya. Kalau ada kesan lamban karena bukan hanya korupsi Tomohon saja yang diselidiki, tapi banyak," tandasnya.

JAKARTA - Penyelidikan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) atas kasus dugaan korupsi dana APBD Tomohon, Sulawesi Utara tahun anggaran 2006/2007 memang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close