Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KPK Tunggu Daftar Rekanan KPU

Jumat, 31 Juli 2009 – 23:04 WIB
KPK Tunggu Daftar Rekanan KPU - JPNN.COM
JAKARTA – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masih terus mendalami dugaan korupsi pada pengadaan system informasi dan teknologi (IT) di Komisi Pemilihan Umum. Hanya saja, KPK belum bisa bertindak lebih jauh lantaran masih harus menunggu daftar rekanan KPU dari Sekretariat Jendral KPU.

Wakil Ketua KPK, Haryono Umar, menyatakan bahwa pihaknya belum menerima daftar rekanan KPU. "Hingga saat ini Sekjen (KPU) belum menyerahkan nama-nama rekanan ke kami," ujar Haryono di KPK, Jumat (31/7).

Dalam dugaan korupsi pengadaan IT di KPU tersebut, Ketua non aktif KPK Antasari Azhar pernah menyatakan bahwa KPK akan mendalaminya jika memang ada indikasi kuat.

Seperti diketahui, IT yang digunakan KPU ternyata bermasalah. IT yang menggunakan sistem Intelligent Character Recognition (ICR) itu ternyata tidak berfungsi optimal saat digunakan untuk rekapitulasi hasil pemilu legislatif.

JAKARTA – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masih terus mendalami dugaan korupsi pada pengadaan system informasi dan teknologi (IT) di Komisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA