Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KPSI Daftar Tim ke Piala AFF

Sabtu, 27 Oktober 2012 – 07:14 WIB
KPSI Daftar Tim ke Piala AFF - JPNN.COM
Diego Michiels. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
JAKARTA- Konflik antara PSSI kubu Djohar dan KPSI-ISL terkait timnas dipastikan semakin pelik. Itu setelah pihak KPSI-ISL mendaftarkan 35 nama pemain untuk tampil di piala AFF 2012 November mendatang.

Dalam rilis yang dikirimkan oleh KPSI-ISL kepada wartawan kemarin (26/10), sikap tersebut diambil setelah mengetahui PSSI Djohar mengirimkan nama 35 pemain. Padahal, sebelumnya sudah ada kesepakatan untuk mendapatkan solusi terbaik terkait adanya dua kubu timnas. Bahkan, ada wacana untuk mempertemukan pelatih kedua timnas, Nilmaizar dan Alfred Riedl.

Anggota Joint Committee (JC) dari kubu KPSI-ISL, Hinca Panjaitan menyebut bahwa pihaknya berusaha melakukan komunikasi yang intens dengan ketua JC Todung Mulya Lubis. Namun, usaha mencari solusi bersama tersebut tak membuahkan hasil.

"Setelah kami melakukan komunikasi, mereka ternyata menyerahkan daftar timnya ke AFF. Karena deadline, dan tidak ada titik terang, maka kami daftarkan pemain dengan pelatih Alfred Riedl," ucapnya.

JAKARTA- Konflik antara PSSI kubu Djohar dan KPSI-ISL terkait timnas dipastikan semakin pelik. Itu setelah pihak KPSI-ISL mendaftarkan 35 nama pemain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA