Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KPU Jakarta Timur Sampaikan Terima Kasih Atas Kesuksesan Pemilu 2024

Kamis, 04 April 2024 – 23:43 WIB
KPU Jakarta Timur Sampaikan Terima Kasih Atas Kesuksesan Pemilu 2024 - JPNN.COM
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Administrasi Jakarta Timur melaksanakan Rapat Evaluasi Tahapan Pemilu 2024 pada 3-4 April 2024. Foto: dok sumber

jpnn.com, JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Administrasi Jakarta Timur melaksanakan Rapat Evaluasi Tahapan Pemilu 2024.

Pada 3 April 2024, kegiatan dilakukan dengan badan adhoc atau Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) tingkat Kota Administrasi Jakarta Timur.

Sementara itu, pada 4 April 2024, hadir para stakeholder Tingkat Kota Administrasi Jakarta Timur.

Ketua KPU Kota Administrasi Jakarta Timur Tedi Kurnia berterima kasih kepada seluruh anggota badan adhoc, termasuk jajaran stakeholder yang telah membantu menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2024.

Menurut Tedi, kesuksesan itu merupakan hasil gotong royong semua pihak.

“Kami sangat berterima kasih atas gotong royong, sumbangsih, dedikasi, dari seluruh badan adhoc dan stakeholder di Jakarta Timur dalam menyukseskan Pemilu 2024,” kata Tedi di Jakarta, Kamis (4/4).

Tedi menuturkan KPU Kota Administrasi Jakarta Timur selalu berkoordinasi dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Kota Administrasi Jakarta Timur selama tahapan Pemilu 2024.

Tedi bersyukur dukungan dari Forkopimda sangat terasa. Misalnya, terkait dengan tempat penyimpanan logistik di kecamatan, termasuk juga dari sisi keamanan.

KPU Kota Administrasi Jakarta Timur mengapresiasi segala kerja-kerja dari para pihak untuk menyukseskan Pemilu 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close