Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KPU Jangan Manipulasi Biaya Hotel

Kamis, 01 Oktober 2009 – 15:07 WIB
KPU Jangan Manipulasi Biaya Hotel - JPNN.COM
JAKARTA - Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Panda Nababan mengingatkan agar Komisi Pemilihan Umum (KPU) tidak memanipulasi biaya hotel untuk pembekalan anggota DPR terpilih periode 2009-2014. Pasalnya, banyak anggota dewan yang menolak menggunakan fasilitas hotel yang telah disediakan. "Anggota DPR dari PDIP banyak yang tidak menggunakan hotel. Jadi, akan kami cek apakah nantinya akan tetap dihitung oleh KPU atau tidak," kata Panda kepada wartawan di Jakarta, Kamis (1/9).

Pada kesempatan itu, Panda juga mengkritik koleganya sesama anggota DPR yang selama ini tinggal di Jakarta, namun masih menggunakan fasilitas negara dengan mengambil jatah hotelnya. "Kalau masih ada anggota DPR terpilih yang selama ini tinggal di Jakarta, dan masih menggunakan fasilitas hotel Borobudur atau JW Marriot itu namanya masih kurang peka, enggak sensitif dengan keadaan," ujarnya.

Panda sendiri mengaku tidak mengambil fasilitas hotel yang diberikan KPU. Menurutnya, semua anggota DPR lama yang terpilih kembali dari PDIP tidak mengambil fasilitas itu. "Jadi, nanti kami bisa hitung, berapa penghematan yang bisa dilakukan oleh KPU. Karena kami bisa hitung, berapa anggota DPR RI dari PDIP yang tidak menginap di hotel mewah itu." (zul/aj/jpnn)

JAKARTA - Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Panda Nababan mengingatkan agar Komisi Pemilihan Umum (KPU) tidak memanipulasi biaya hotel untuk

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA