Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kredit Mobil Suzuki di Sini Banyak Promonya, Buruan!

Minggu, 09 Oktober 2022 – 06:14 WIB
Kredit Mobil Suzuki di Sini Banyak Promonya, Buruan! - JPNN.COM
Deretan mobil Suzuki. Foto: Suzuki

jpnn.com, JAKARTA - Memudahkan masyarakat mendapatkan kendaraan impiannya, Suzuki Finance Indonesia (SFI) menghadirkan program penjualan menguntungkan yang dapat dimanfaatkan dari 1 Oktober hingga 31 Desember 2022.

Sederet penawaran menarik bagi calon konsumen dikemas SFI dalam program Paket HEBAT: Hemat Banget Akhir Tahun.

Program tersebut dapat digunakan oleh calon konsumen Suzuki di seluruh Indonesia dengan keuntungan uang muka rendah, dan adanya perpanjangan hingga potongan tenor.

“Khusus pada akhir tahun ini, kami hadirkan program untuk semua tipe kendaraan penumpang milik Suzuki dan juga All New Carry Pick Up sebagai kendaraan komersial. Dalam program ini, SFI berikan Paket Hebat 1 dan Paket Hebat 2," terang M. Arifin, GM Sales & Marketing PT SFI dalam siaran pers, Minggu (9/10).

Dalam Program HEBAT 1, ini ditujukan bagi calon konsumen yang akan melakukan pembelian XL7, All-new Ertiga, S-Presso, dan Baleno akan mendapatkan uang muka rendah sebesar 10 persen.

Khusus pembelian SX4 S-Cross tersedia uang muka rendah sebesar 15 persen dengan tenor maksimal 5 tahun.

Adapun untuk mobil komersial, Suzuki Finance Indonesia menawarkan tenor selama 5 tahun khusus untuk pembayaran TDP (Total Down Payment) minimal 25 persen.

Menariknya, pada Paket Hebat 1 juga memberikan keuntungan khusus bagi calon konsumen yang berprofesi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), Pegawai Negeri Sipil (PNS), Pegawai BUMN, serta Paramedis berupa uang muka rendah sebesar 10 persen serta tenor selama 7 tahun.

Suzuki Finance Indonesia (SFI) menghadirkan program penjualan menguntungkan yang dapat dimanfaatkan dari 1 Oktober hingga 31 Desember 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close