Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kris Tjantra: Sukarelawan Ganjar Punya Adab yang Baik

Senin, 04 Desember 2023 – 15:39 WIB
Kris Tjantra: Sukarelawan Ganjar Punya Adab yang Baik - JPNN.COM
Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, BANDUNG - Ketua Umum (Ketum) Ganjarist Kris Tjantra memberikan arahan dan semangat kepada para sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD se-Jawa Barat.

Hal itu disampaikan Kris Tjantra saat memberikan sambutan pada rapat koordinasi daerah (Rakorda) Ganjarkeun Jabar, yang dilaksanakan di Topas Galeria Hotel, Kota Bandung, Jawa Barat, pada Minggu (3/12).

"Kami optimis pada Pilpres 2024 nanti pasangan Ganjar-Mahfud akan menang, terutama di Jabar ini. Untuk itu, kami terus perjuangkan Ganjar-Mahfud agar Indonesia berada di jalur yang tepat menuju masa depan Indonesia yang lebih baik," ujar Kris Tjantra.

Oleh karena itu, Kris meminta agar para sukarelawan terus bergerak dari pintu ke pintu untuk memberikan pendidikan politik sekaligus menyerap aspirasi masyarakat selain juga mengampanyekan Ganjar-Mahfud.

"Kekuatan kami adalah kekompakan dan semangat juang saling berpegangan tangan untuk menggalang dukungan masyarakat, salah satunya dengan menggandeng anak muda dan tokoh masyarakat melakukan kampanye door to door," tegasnya.

Selain itu, Kris juga berharap agar relawan Ganjarkeun Jabar bisa mengawal dan menjaga seluruh proses pencoblosan di tempat pemungutan suara (TPS).

"TPS adalah tempat krusial dan tempat terakhir yang harus benar-benar kami jaga, agar bisa mengantisipasi segala bentuk kecurangan Pemilu," tutur Kris.

Kris berpesan kepada para relawan yang bergerak di lapangan maupun di media sosial agar selalu menjaga persaudaraan dan kedamaian dengan tidak menyerang paslon lain, namun dengan menyampaikan program dan gagasan yang diusung Ganjar-Mahfud.

Kami terus perjuangkan Ganjar-Mahfud agar Indonesia berada di jalur yang tepat menuju masa depan Indonesia yang lebih baik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close