Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kroasia: Serahkan Saja Pialanya ke Brasil

Jumat, 13 Juni 2014 – 11:56 WIB
Kroasia: Serahkan Saja Pialanya ke Brasil - JPNN.COM
Penggawa Brasil Frederico Chaves Guedes alias Fred saat melakukan diving. FOTO: EPA

jpnn.com - PENGGAWA Kroasia nampaknya masih belum terima timnya kalah telah 3-1 atas Brasil di laga perdana Piala Dunia dini hari tadi (13/6). Salah satunya adalah keputusan wasit yang mennghadiahi penalti atas pelanggaran yang dilakukan pemain belakang Kroasia terhadap Frederico Chaves Guedes alias Fred. Padahal pemain nomor punggung 9 itu terang-terang melakukan diving. 

Bek Kroasia Dejan Lovren mengatakan apa yang dilakukan Fred benar-benar tindakan memalukan. Dia pun menuntut FIFA menindak lanjuti aksi tersebut. 

"Saya sangat sedih hingga ingin menangis," kata Lovren usai pertandingan seperti dilansir goal.

Ya, gol dari titik putih yang dicetak Neymar pada menit ke-71 itu memang kontroversial. Kroasia pun menuding wasit asal Jepang Yuichi Nishimura berat sebelah. 

"Kalau begini, lebih baik serahkan saja pialanya ke Brasil," ujar dia dengan nada meninggi. 

Meski menderita kekalahan atas Tim Samba, penggawa Kroasia ini tetap bangga lantaran bisa menyuguhkan pertandingan menarik dan timnya bisa memberikan perlawanan atas dominasi tuan rumah. (mas/jpnn)  

PENGGAWA Kroasia nampaknya masih belum terima timnya kalah telah 3-1 atas Brasil di laga perdana Piala Dunia dini hari tadi (13/6). Salah satunya

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA