Kronologi Mobil Toyota Innova yang Diamuk Massa di Kemang, Oh Ternyata

Kamis, 09 Januari 2020 – 05:00 WIB
Kronologi Mobil Toyota Innova yang Diamuk Massa di Kemang, Oh Ternyata - JPNN.COM
Massa mengeroyok mobil diduga pencuri di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (8/1/2020). Foto: ANTARA/HO-Instagram @Jakarta.terkini

jpnn.com, JAKARTA - Seorang pengemudi mobil Toyota Innova, Felix, 41, diamuk massa di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (8/1) kemarin. Sebelum tertangkap Felix ternyata sempat dan kabur dan dikejar warga.

Aksi pengejaran si pengemudi minibus ini sempat viral di media sosial setelah rekaman videonya diunggah dalam sejumlah akun info kejadian Jakarta.

Berdasarkan laporan kejadian perkara yang dirilis Polres Metro Jakarta Selatan, kronologi kejadian berawal pada pukul 11.00 WIB saat kasir salah satu minimarket Devi (25) melihat pengemudi minibus yang diketahui bernama Felix (41) melakukan pencurian di Family Mart Jalan Kemang Raya.

Devi melihat melalui CCTV mencurigai gelagat Felix dengan melihat ke kanan dan kiri sepertinya ada yang hendak dilakukan.

Setelah diamati, ternyata pelaku mengambil barang berupa pembersih muka Ponds Men dan memasukan ke kantong celana depan sebelah kiri, kemudian pelaku keluar dan tidak bayar.

Devi yang melihat kejadian tersebut melaporkan kejadian itu kepada rekannya Dody yang saat kejadian sedang memperbaiki lemari pendingin.

Mendapat laporan dari Devi, selanjutnya Dody langsung pergi mengejar pelaku dan memberitahukan kepada Purwoko petugas salah satu bank yang berada di lokasi kejadian.

Dedy dan Purwoko lantas mengejar si pengemudi Felix sambil meneriaki maling beberapa kali.

loading...