Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kronologi Pemotor Tewas Tertimpa Pohon Tumbang di Trenggalek, Innalillahi

Minggu, 25 Februari 2024 – 11:39 WIB
Kronologi Pemotor Tewas Tertimpa Pohon Tumbang di Trenggalek, Innalillahi - JPNN.COM
Petugas memotong batang pohon yang tumbang melintang jalan di ruas jalan antarkabupaten Trenggalek-Ponorogo di titik ruas Desa Nglongsor, Kecamatan Tugu, Trenggalek, Minggu (25/2/2024) dini hari. ANTARA/HO-BPBD Trenggalek

jpnn.com, TRENGGALEK - Pohon tumbang menimpa seorang pemotor yang tengah melintas di jalan nasional Trenggalek-Ponorogo, Jawa Timur, Minggu dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.

Akibatnya korban tewas di tempat. Pohon tumbang itu juga mengakibatkan kemacetan lalu lintas, baik dari arah Ponorogo menuju Trenggalek ataupun sebaliknya.

"Selain mengakibatkan kemacetan, pohon tumbang itu juga menimpa seorang pengendara motor nomor polisi AG 6047 YG. Korban kemudian dievakuasi ke RSUD dr Soedomo Trenggalek," kata Kepala Pelaksana BPBD Trenggalek Triadi Atmono, Minggu.

Dia menjelaskan pohon perdu yang tumbang melintang di Dusun Etankali, Desa Nglongsor, Kecamatan Tugu, Trenggalek itu juga menyebabkan dua teras rumah warga rusak parah serta rusaknya jaringan telepon dan listrik PLN.

Petugas gabungan yang mendapatkan laporan itu langsung bergegas ke lokasi.

Dari hasil identifikasi, diketahui pemotor yang tertimpa pohon itu adalah Ronal Danar Prasetya (20) warga RT 02/RW 01 Desa Tumpuk Kecamatan Tugu.

"Korban meninggal dunia di lokasi," katanya.

Ruas jalan yang menjadi lokasi pohon tumbang itu merupakan akses vital penghubung Trenggalek menuju Ponorogo, sekaligus menjadi jalur selatan penghubung antarprovinsi Jawa Timur dengan Jawa Tengah.

Pohon tumbang menimpa seorang pemotor yang tengah melintas di jalan nasional Trenggalek-Ponorogo, Jawa Timur, Minggu dini hari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close