Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Kronologis Geng ABG Berusaha Lepas Busana Siswi SMP, Videonya Viral

Sabtu, 29 Juni 2019 – 15:49 WIB
Kronologis Geng ABG Berusaha Lepas Busana Siswi SMP, Videonya Viral - JPNN.COM

jpnn.com, KLUNGKUNG - Kasus bullying alias perundungan diwarnai penganiayaan terhadap remaja putri yang baru tamat SMP di Gianyar, Bali, menyedot perhatian publik hingga videonya viral.

Belum tuntas pengususutan kasus tersebut, kini muncul lagi kasus serupa di Klungkung. Salah seorang siswi SMP di Klungkung berinisial NK AAP,15, diduga menjadi korban tindak kekerasan oleh komplotan remaja putri.

Bertempat di atas Bukit Buluh, dekat Pura Gunung Lingga wilayah Desa Gunaksa, Kecamatan Dawan, Klungkung. Videonya viral di media sosial (medsos).

Dalam video itu, komplotan remaja berusaha melepas semua busana korban. Orang tua korban pun melaporkan kasus itu ke Polres Klungkung, Kamis (27/6) malam.

Kasatreskrim Polres Klungkung AKP Mirza Gunawan membenarkan laporan tersebut. Untuk memastikan kapan kejadiannya, polisi membawa video tersebut ke Laboratorium Forensik. Namun berdasarkan orang-orang yang ada dalam video, kejadian pada Januari 2019.

BACA JUGA: Viral, Video Siswi Tamatan SMP Dipaksa Sujud di Kaki Pelajar SMK, Dicakar

Mirza menyebutkan, ada 10 perempuan, termasuk seorang korban terekam dalam video dengan durasi 2 menit 36 detik tersebut.

Semuanya masih di bawah umur, yakni IG ANDA,15; NP VA,18; NK TN,17; NK AM,15; IG SR,16, NK AKD,18; NP AY,18, PR, dan Mang PR. Serta korban NK AAP,15.

loading...