Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KSAD Jenderal TNI Maruli Simanjuntak Meraih Nawacita Award 2024

Selasa, 17 September 2024 – 15:55 WIB
KSAD Jenderal TNI Maruli Simanjuntak Meraih Nawacita Award 2024 - JPNN.COM
Pembina Media Nawacita Indonesia Yasonna Laoly (kiri) dan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak (kanan) di Hotel Raffles, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (16/9/2024) ANTARA/HO-Humas TNI AD

jpnn.com - JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Maruli Simanjuntak meraih Nawacita Award 2024.

Jenderal Maruli menerima penghargaan itu atas kontribusinya memperkuat keamanan dan pertahanan negara.

Jenderal Maruli mengaku bersyukur atas penghargaan yang diberikan oleh pihak Media Nawacita Indonesia (MNI).

"Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kinerja dalam memajukan bangsa untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045," kata Jenderal Maruli dalam siaran pers resmi TNI AD yang diterima ANTARA, Selasa (17/9).

Penghargaan itu diberikan kepada tokoh yang dianggap telah menjalankan nilai-nilai Nawacita, yakni visi pembangunan yang dicanangkan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Adapun salah satu unsur yang masuk dalam kategori pemberian penghargaan, yakni penuntasan program di bidang pertahanan negara.

Jenderal Maruli dianggap berjasa dalam memperkuat pertahanan negara, terutama di daerah konflik di Papua, dan beberapa wilayah perbatasan antarnegara lain.

Masih dalam siaran pers yang sama, Pembina Media Nawacita Indonesia Yasonna Laoly menjelaskan Nawacita Awards merupakan penghargaan tahunan yang diberikan kepada individu, lembaga, dan organisasi yang telah berkontribusi dalam pembangunan nasional sesuai dengan visi Nawacita.

KSAD Jenderal TNI Maruli Simanjuntak meraih Nawacita Award 2024 atas kontribusinya dalam bidang pertahanan dan keamanan negara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA