Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

KSAL dan Jenderal Andika Perkasa Bahas Peningkatan Kekuatan Tempur Prajurit TNI

Jumat, 12 Juni 2020 – 02:05 WIB
KSAL dan Jenderal Andika Perkasa Bahas Peningkatan Kekuatan Tempur Prajurit TNI - JPNN.COM
Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono dan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa di Mabesad, Jalan Medan Merdeka Utara Jakarta Pusat, Kamis (11/6). Foto: Dispenal

jpnn.com, JAKARTA - Dalam rangka menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan antara kedua Angkatan, Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono melaksanakan Courtesy Call ke Markas Besar TNI Angkatan Darat (Mabesad).

Kedatangan KSAL itu disambut langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa di Mabesad, Jalan Medan Merdeka Utara Jakarta Pusat, Kamis (11/6).

Pada pertemuan tersebut, antara lain dibahas tentang rencana kegiatan latihan bersama guna meningkatkan kekuatan tempur bagi para prajurit kedua Angkatan untuk menciptakan prajurit TNI yang unggul dan profesional.

Dalam kunjungan tersebut, KSAL didampingi Asisten Perencanaan (Asrena) Kasal Laksamana Muda TNI Muhammad Ali dan Asisten Pengamanan (Aspam) Kasal Laksamana Muda TNI Angkasa Dipua.

Terpisah, pada hari yang sama, KSAL juga telah menerima kunjungan kerja dari Anggota Komite IV Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) dr. Asyera Respati A. Wundalero di Gedung R.E. Martadinata, Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal), Cilangkap, Jakarta Timur.(fri/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

loading...