Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Laksamana Yudo Margono Berterima Kasih Kepada Tenaga Kesehatan TNI AL

Senin, 08 Juni 2020 – 23:36 WIB
Laksamana Yudo Margono Berterima Kasih Kepada Tenaga Kesehatan TNI AL - JPNN.COM
KSAL Laksamana TNI Yudo Margono mengadakan video conference dengan para Kepala Fasilitas Kesehatan (Kafaskes) di seluruh Wilayah Indonesia bertempat di Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (8/6). Foto: Dispenal

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono memberikan apresiasi yang tinggi kepada para tenaga kesehatan TNI AL sebagai garda terdepan dalam upaya penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Hal itu disampaikan KSAL melalui video conference (vicon) dengan para Kepala Fasilitas Kesehatan (Kafaskes) di seluruh Wilayah Indonesia bertempat di Ruang Rapat KSAL, Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (8/6).

Selanjutnya, Kasal dalam pengarahannya juga mengatakan di tiap-tiap Kotama telah dibentuk Satgas Covid-19.

Menurut Yudo, mereka harus bersinergi dengan dinas kesehatan pemerintah setempat guna membantu percepatan pelayanan dan penanganan di setiap wilayah kerjanya.

Selain itu, dia menekankan kepada seluruh jajaran paramedis dan kesehatan TNI AL untuk selalu menjaga kesehatan dan stamina dalam melaksanakan tugasnya.

Pada kesempatan itu, Laksamana Yudo juga mengucapkan terima kasih kepada segenap tenaga medis yang telah bekerja keras menanggulangi penyebaran Covid-19 di wilayah kerjanya masing-masing. Ia juga mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya kepada tenaga medis yang gugur dalam merawat pasien dan mencegah penyebaran Covid-19 tersebut.

Turut mendampingi KSAL pada kegiatan tersebut Asisten Perencanaan (Asrena) KSAL, Laksamana Muda TNI Muhammad Ali; Asisten Personel (Aspers) KSAL Laksamana Muda TNI I Nyoman Mandra; Kepala Dinas Kesehatan Angkatan Laut (Kadiskesal) Laksamana Pertama TNI dr. Ahmad Samsulhadi, dan Kepala Dinas Penerangan Angkatan Laut (Kadispenal) Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal.(fri/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Laksamana TNI Yudo Margono memberikan apresiasi yang tinggi kepada para tenaga kesehatan TNI AL sebagai garda terdepan dalam upaya penanganan Covid-19.

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close