Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KSAL Terima Kunjungan Pimpinan Pemuda Muhammadiyah, Nih Agendanya

Rabu, 22 September 2021 – 17:31 WIB
KSAL Terima Kunjungan Pimpinan Pemuda Muhammadiyah, Nih Agendanya - JPNN.COM
KSAL Laksamana TNI Yudo Margono (tengah) saat jumpa pers usai menerima kunjungan pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah (PPPM) Sunanto beserta rombongan di Lobi Gedung Utama Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (20/9). Foto: Dispenal

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono menerima kunjungan pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah (PPPM) Sunanto beserta rombongan.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan audiensi di Lobi Gedung Utama Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (20/9).

Ketua Umum PPPM Sunanto mengapresiasi kerja TNI AL selaku garda terdepan menjaga kedaulatan Indonesia di seluruh wilayah laut Nusantara.

Selain itu, juga menyampaikan pentingnya sinergisitas antara TNI AL dengan seluruh elemen bangsa terutama elemen kepemudaan Pemuda Muhammadiyah sebagai gerakan kepemudaan yang tersebar di seluruh wilayah NKRI.

Dalam kegiatan tersebut Organisasi Pemuda Muhammadiyah juga mengundang KSAL untuk hadir menjadi narasumber pada perayaan kegiatan KOKAM 1 Oktober 2021 mendatang yang akan dihadiri oleh seluruh kader pemuda Muhammadiyah se-Indonesia.

Sementara itu, KSAL menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan PPPM serta mengapresiasi seluruh agenda kebangsaan yang telah dilakukan oleh Pemuda Muhammadiyah.

Laksamana Yudo berharap Pemuda Muhammadiyah terus memperkuat dan bergandeng tangan menjaga keutuhan bangsa.

Dalam pertemuan ini, KSAL dan Pemuda Muhammadiyah bersepakat untuk melaksanakan kerja sama di berbagai bidang antara lain pelatihan instruktur nasional untuk Kader KOKAM, pemberdayaan masyarakat pesisir dan kepulauan, kegiatan pelayaran nusantara, dan berbagai kegiatan lain dalam rangka menjaga keutuhan bangsa dan memperkuat NKRI.

Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono menerima kunjungan pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah (PPPM) Sunanto beserta rombongan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close