Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KSAL Yudo: Prajurit Tetap Menjaga Soliditas, Kompak, Loyal, Lurus ke Atas

Jumat, 30 September 2022 – 22:00 WIB
KSAL Yudo: Prajurit Tetap Menjaga Soliditas, Kompak, Loyal, Lurus ke Atas - JPNN.COM
Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono. ANTARA/HO-Dispenal.

jpnn.com - JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono menyatakan bahwa seluruh prajurit Jalasena di mana pun berada masih solid. KSAL Yudo pun meminta seluruh prajuritnya tetap menjaga loyalitas dan soliditas di lingkungan TNI AL. 

"Seluruh prajurit Jalasena di mana pun berada masih solid, tidak ada hal-hal yang menonjol. Seluruh jajaran untuk tetap menjaga soliditas, kompak, loyal dan lurus ke atas," kata KSAL Yudo seusai olahraga bersama dengan prajurit TNI AL di Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (30/9).

Dia menyatakan bahwa loyal tetap lurus ke atas karena prajurit merupakan alat penegak keadilan negara di laut, serta penegak hukum di laut yang menjaga stabilitas keamanan. 

Loyalitas merupakan napas prajurit TNI AL. Oleh karena itu, hal tersebut dapat ditunjukkan dengan bersikap tegak lurus ke atas, tunduk kepada aturan maupun pimpinan. 

"Hal itu menjadi dasar bagi para prajurit dalam melaksanakan tugas sehari-hari sebagai garda terdepan dalam penegakan kedaulatan, penegakan hukum, dan penjaga keamanan seluruh wilayah Nusantara," jelas KSAL Yudo.

Olahraga bersama yang diselenggarakan itu merupakan salah satu wujud rasa syukur atas terlaksana dengan baik, aman dan lancarnya rangkaian kegiatan HUT ke-77 TNI AL 2022 secara serentak di seluruh jajaran TNI AL mulai Sabang sampai Merauke.

Yudo berharap ke depannya para prajurit Jalasena ini tetap kompak dan solid dengan semua kegiatan-kegiatan yang ada.

"Untuk menyolidkan prajurit dilaksanakan kegiatan seperti ini, sehingga dengan kebersamaan ini merupakan modal dasar untuk kita dapat melaksanakan kegiatan lebih sukses dan baik lagi,” katanya. 

KSAL Yudo meminta seluruh jajaran atau prajurit TNI AL untuk tetap menjaga soliditas, kompak, loyal dan lurus ke atas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close