Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KSN Gelar Demo DIhari Libur

Senin, 18 Agustus 2008 – 16:10 WIB
KSN Gelar Demo DIhari Libur - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA – Hari libur panjang tidak mengurangi semangat warga untuk menggelar aksi demo. Setidaknya, bagi ratusan pekerja BUMN yang tergabung dalam Komite Solidaritas Nasional (KSN). Ratusan anggota KSN itu, menggelar aksi demo di depan Istana Negara setelah sebelumnya menggelar aksi di depan kantor Menneg BUMN di   sector BUMN public dan penjualan BUMN yang menjadi asset strategis bangsa. ‘’Kami menolak dan mengecam tegas tindakan pemerintah melalui manajemen BUMN yang telah melakukan serangkaian upaya pengekangan terhadap karyawan BUMN,’’ ujar koordinator aksi Khamid kepada wartawandi Jakarta Senin.

        ‘’Karena itu, kami mengharapkan agar pemerintah melakukan pengawasan terhadap berbagai persoalan yang terjadi di BUMN, terutama mengenai perselisihan hubungan industrial dan tidak segan-segan menindak direksi yang telah melanggar hukum,’’ ujar Khamid.

. (aj/jpnn)

 

 

 

JAKARTA – Hari libur panjang tidak mengurangi semangat warga untuk menggelar aksi demo. Setidaknya, bagi ratusan pekerja BUMN yang tergabung

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close