Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KST Dukung Ganjar Makin Gencar Bantu Para Sopir Truk

Minggu, 09 April 2023 – 03:13 WIB
KST Dukung Ganjar Makin Gencar Bantu Para Sopir Truk - JPNN.COM
Komunitas Sopir Truk (KST) pendukung Ganjar Pranowo makin gencar dalam menebar kebaikan kepada sesama rekan kerja. Foto dok KST

jpnn.com, KOTA SUKABUMI - Komunitas Sopir Truk (KST) pendukung Ganjar Pranowo makin gencar dalam menebar kebaikan kepada sesama rekan kerja, terlebih menjelang arus mudik lebaran.

Mereka pun meminta kepada rekan sopir truk lain untuk meningkatkan kewaspadaan dan kesiapan kendaraan.

"Harapannya, para sopir bisa prima dan kendaraan juga sama pada saat arus mudik nanti. Sehingga potensi kecelakaan bisa ditekan," ujar Rajib, koordinator KST Dukung Ganjar Jawa Barat, Jumat (7/4).

Sebagai wujud kepedulian, mereka pun membagikan alat kompresor, dongkrak, hingga rompi keselamatan bagi para sopir dan montir.

Peralatan keselamatan itu dibagikan langsung kepada sopir truk yang ada di pul PT Sukabumi Express, Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Sukabumi, Kota Sukabumi, Jawa Barat.

Rajib berharap dengan adanya bantuan itu para sopir bisa lebih maksimal dalam menjalankan tugasnya.

"Mari sama-sama menjaga kesehatan dan keselamatan. Sehingga, arus mudik tahun ini bisa lancar tanpa hambatan," kata dia.

Selain itu, bantuan tersebut juga sengaja diberikan untuk meringankan ongkos para sopir dan montir saat berada di jalan.

Dengan begitu, makin banyak masyarakat yang kenal dan tahu dengan sosok Ganjar Pranowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close