Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KTM dan Husqvarna Kembangkan Skuter Listrik

Selasa, 26 November 2019 – 11:45 WIB
KTM dan Husqvarna Kembangkan Skuter Listrik - JPNN.COM
Ilustrasi Bajaj Chetak. Foto: RideApart

jpnn.com - KTM tengah mengembangkan skuter listrik ke dalam lini produknya untuk beberapa tahun ke depan.

Dalam hal pengembangannya, perusahaan asal Austria itu akan menggandeng Husqvarna. Bahkan mereka sudah mengumumkan rencana peluncuran skuter listrik tersebut.

Dilaporkan RideApart, Senin, (25/11), untuk model pertama dari kedua perusahaan itu akan menjadi e-skuter berbasis skuter Bajaj Chetak yang baru diluncurkan di India.

Bajaj Chetak merupakan hasil kolaborasi KTM dan Bajaj Auto dalam menghadirkan skuter listrik. Skuter itu diklaim mampu menempuh jarak hingga 100 km dan dapat melakukan pengisian daya hingga penuh hanya membutuhkan waktu lima jam saja.

KTM dan Husqvarna Kembangkan Skuter Listrik

Kabarnya, KTM dan Husqvarna akan menggunakan platform Chetak dalam hal pengembangannya. Dalam hal desain, skuter listrik akan merancang ulang dengan gaya mereka sendiri.

Skuter listrik itu akan dibangun di Pune, India. Chetak sudah siap untuk dijual bersama KTM di India, melalui jaringan dealer Pro-Biking.

Diketahui, KTM dan Husqvarna sudah memiliki sepeda listrik. Sejauh ini, kedua perusahaan itu sudah mengenalkan motor bertenaga listrik. Husqvarna dengan model EE5 dan KTM dengan model SX-E 5.

KTM berkolaborasi dengan Husqvarna, mengembangkan skuter listrik ke dalam lini produknya untuk beberapa tahun ke depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close