Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KTM Mengandalkan Brad Binder Dalam Perebutan Gelar Juara Dunia MotoGP 2024

Rabu, 24 Januari 2024 – 06:27 WIB
KTM Mengandalkan Brad Binder Dalam Perebutan Gelar Juara Dunia MotoGP 2024 - JPNN.COM
Pembalap KTM Brad Binder. Foto: motogp

jpnn.com - Manajer Tim Red Bull KTM Francesco Guidotti menaruh harapan besar kepada Brad Binder agar bisa mencetak hasil positif selama MotoGP 2024.

“Dia memiliki kesempatan untuk belajar tahun lalu dengan tetap berada di barisan pembalap terdepan. Dia seorang pembalap, dia seorang pembalap yang baik, dan dia menunjukkan di Moto3 dan Moto2 bahwa dia memenangkan gelar dan beberapa balapan,” kata Guidotti.

“Dia pembalap yang baik dan dengan motor yang sedikit lebih baik, dia bisa meraih hasil yang penting."

Di sisi lain, Guidotti mengaku optimistis dengan musim 2024, mengingat performa tim yang dia nilai baik pada musim sebelumnya.

“Tentu saja kami harus optimistis. Kami harus percaya pada apa yang telah kami lakukan tahun lalu dan apa yang telah kami lakukan selama musim dingin (jelang uji coba pramusim),” sambung Guidotti.

Dia memberikan contoh pencapaian para pembalapnya musim lalu, di mana Binder membukukan lima podium grand prix dan dua kemenangan sprint, serta Jack Miller yang meraih satu podium grand prix.

Selain itu, Guidotti juga mengatakan pencapaian Binder yang finis P4 pada klasemen pembalap musim 2023, juga menjadi pembuktian bahwa KTM kompetitif untuk memperebutkan gelar juara dunia.

“Tahun lalu luar biasa. Kami tidak bisa mengeluh karena pertumbuhan kami terlihat jelas, tetapi kami ingin lebih. Targetnya selalu besar jadi kami berusaha meraihnya, berusaha mengejarnya,” ungkap Guidotti.

Manajer Tim Red Bull KTM Francesco Guidotti menaruh harapan besar kepada Brad Binder agar bisa mencetak hasil positif selama MotoGP 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close