Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kualifikasi Piala Dunia 2026: Kata Elkan Baggott soal Pemain Irak

Selasa, 14 November 2023 – 15:32 WIB
Kualifikasi Piala Dunia 2026: Kata Elkan Baggott soal Pemain Irak - JPNN.COM
Elkan Baggott. Foto: pssi

jpnn.com - BASRA - Bek Indonesia Elkan Baggott berbagi kabar kondisinya dan timnas di Basra, Irak.

Baggott dan empat pemain lain, yakni Sandy Walsh, Nadeo Argawinata, Pratama Arhan, dan Adam Alis baru bergabung dengn tim pada Senin (13/11) pagi, saat rekan-rekannya menjalani latihan fisik di pusat kebugara Grand Millennium, Al Seef, Basra.

Pemain Ipswich Town FC itu mengikuti sesi latihan Skuad Garuda di lapangan latihan kompleks sekitar Stadion Internasional Basra pada sore harinya.

Baggott bilang kondisinya sangat baik saat tiba di Irak, istirahatnya pun terbilang cukup baik, karena pagi sudah mendapat kesempatan beristirahat terlebih dahulu dari pelatih.

“Kabar baik, perjalanan yang cukup jauh dari Inggris ke Irak, dengan transit yang cukup lama juga, tetapi perjalanannya sendiri baik, saya tiba dengan selamat, saya menjalani sesi latihan yang bagus, ya, perasaan saya baik,” katanya.

"Saya dan teman-teman menjalani beberapa taktikal dan materi lain dalam latihan tadi. Cukup ringan, saya mencoba untuk menyesuaikan latihan dengan cuaca dan lapangan yang berbeda, ya, latihan yang bagus, semua pemain makin kompak dan berlatih keras,” imbuh Baggott.

Timnas Indonesia berada di Irak untuk melakoni matchday 1 penyisihan Grup F kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Irak vs Indonesia, di Stadion Internasional Basra, Kamis (16/11).

Elkan Baggott sudah bergabung dengan Timnas Indonesia yang sedang berada di Irak untuk melakoni kualifikasi Piala Dunia 2026.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close