Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kuansing Siap Jadi Tuan Rumah Porprov X Riau, Tiga Cabor Ditandingkan Terpisah

Senin, 17 Oktober 2022 – 23:37 WIB
Kuansing Siap Jadi Tuan Rumah Porprov X Riau, Tiga Cabor Ditandingkan Terpisah - JPNN.COM
Rapat koordinasi penyelesaian permasalahan Porprov X Riau di Kabupaten Kuansing, di lantai 8 gedung Menara Lancang Kuning, Kantor Gubernur Riau, yang dipimpin Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, SF Hariyanto. Foto: Dokumentasi Dispora Riau.

jpnn.com, PEKANBARU - Tiga cabor pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau X tahun 2022 di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) 12 November 2022 mendatang lokasi pelaksanaannya dipindahkan di dua lokasi.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau Boby Rahmat mengatakan, pada Senin (17/10) pagi pihaknya telah melaksanakan rapat koordinasi penyelesaian permasalahan Porprov X Riau di Kabupaten Kuansing, di lantai 8 gedung Menara Lancang Kuning, Kantor Gubernur Riau.

Hasil rapat yang dipimpin Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, SF Hariyanto itu memutuskan bahwa ada peralihan lokasi kegiatan untuk tiga cabor.

“Berdasarkan hasil kesimpulan rapat ada dua cabor dilaksanakan di Kota Pekannaru yaitu renang dan senam. Kemudian satu lagi panjat tebing di Kabupten Inhu,” kata Boby saat dikonfirmasi JPNN.com.

Pemindahan itu karena kendala venue untuk tiga cabor tersebut belum memadai dan waktu yang sudah mendesak sehingga tidak mungkin lagi mempersiapkan untuk tetap diadakan di Kuansing.

“Dari 26 cabor yang akan dilaksanakan bang tiga yang lokasinya berbeda. Selebihnya tetap di Kuansing,” jelas Boby.

Boby memastikan pelaksanaan Riau X tahun 2022 di Kuansing sudah siap. Baik dari segi persiapan hingga anggaran semua sudah dipastikan aman.

“Pada prinsipnya Kuansing siap untuk melaksanakan Porpov tahun ini,” tutup Boby. (mcr36/jpnn)

Tiga cabor pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau X tahun 2022 di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) 12 November 2022 mendatang

Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close