Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kuartet Debutan di Three Lions

Senin, 15 November 2010 – 14:50 WIB
Kuartet Debutan di Three Lions - JPNN.COM
LONDON - Andy Carroll akhirnya menerima panggilan pertamanya di timnas Inggris. Kendati terlibat serangkaian kasus hukum, pelatih Inggris Fabio Capello tetap memasukkan striker asal Newcastle United itu dalam skuad Three Lions - sebutan timnas Inggris - proyeksi uji coba melawan Prancis di Wembley Rabu depan (17/11).

Bulan lalu, Carroll menerima sanksi denda dari pengadilan karena terbukti melakukan tindakan penyerangan kepada seorang pria di sebuah klab malam. Striker 21 tahun itu juga tengah menanti sidang atas kasus tuduhan penganiayaan kepada mantan kekasihnya.

Tapi, catatan kriminal itu tidak menghalangi niat Capello memanggil Carroll. Apalagi Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) memberikan lampu hijau. "FA mengatakan, saya bisa memanggilnya. Saya juga sudah berbicara dengan Stuart Pearce (pelatih Inggris U-21 karena Carroll berstatus striker Inggris U-21, Red). Semuanya tidak ada masalah. Karena alasan itulah saya memanggilnya," ujar Capello kepada Reuters.

Capello berharap Carroll tidak sekadar numpang lewat di Three Lions. Sebab, striker yang sudah mengemas tujuh gol itu dipanggil di saat lini depan Inggris dalam krisis karena beberapa nama reguler seperti Wayne Rooney, Jermain Defoe, dan Darren Bent tengah cedera.

LONDON - Andy Carroll akhirnya menerima panggilan pertamanya di timnas Inggris. Kendati terlibat serangkaian kasus hukum, pelatih Inggris Fabio Capello

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close