Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kuasa Hukum Ade Armando Dinilai Cari Panggung

Senin, 18 April 2022 – 16:44 WIB
Kuasa Hukum Ade Armando Dinilai Cari Panggung - JPNN.COM
Tim kuasa hukum Ade Armando. Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kuasa hukum Ade Armando, Muanas Alaidid dinilai sedang mencari perhatian (panggung) karena repot-repot menyomasi Sekjen PAN Eddy Soeparno.

"Mencari panggung yang tidak jelas ini, PAN tidak sedang mencari panggung, mungkin kuasa hukumnya (Ade Armando, red) mencari panggung," kata Slamet kepada wartawan, Senin (18/4).

Anggota DPR RI Daerah Pemilihan XI Jawa Timur itu mengatakan kuasa hukum Ade Armando sebenarnya tinggal membantah pernyataan Eddy jika dianggap menyinggung kliennya.

Menurut Slamet, cara itu tentu lebih elegan ketimbang menempuh upaya somasi kepada Eddy yang juga berstatus Wakil Ketua Komisi VII DPR RI itu.

"Kami PAN sedang tidak mencari musuh, kami parpol yang berusaha agar law enforment itu ditegakkan," kata dia

Sebelumnya, Muanas menyomasi Eddy Soeparno setelah Sekjen PAN itu menuliskan sebuah twit pada 12 April 2022.

Twit yang dimaksud ialah, "Saya mendukung pengusutan dan tindakan hukum kepada pelaku kekerasan terhadap AA, tetapi saya juga mendukung tindakan hukum yang tegas kepada mereka yang menistakan agama dan ulama, termasuk AA."

Muanas menuntut Eddy meminta maaf dalam waktu 3x24 jam terhitung sejak Minggu (17/4), karena twit oleh legislator Komisi VII itu salah.

Kuasa hukum Ade Armando, Muanas Alaidid dinilai sedang mencari perhatian (panggung) karena repot-repot menyomasi Sekjen PAN Eddy Soeparno.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close