Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kuasa Hukum Benarkan Celana Dalam Ungu Vanessa Disita Polisi

Selasa, 08 Januari 2019 – 09:23 WIB
Kuasa Hukum Benarkan Celana Dalam Ungu Vanessa Disita Polisi - JPNN.COM
Vanessa Angel. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Kuasa hukum Vanessa Angel, Muhammad Zakir Rasyidin membantah kabar adanya barang bukti berupa alat kontrasepsi yang ditemukan saat penangkapan kliennya.

Dia memastikan tidak ada alat kontrasepsi yang diamankan saat penggerebekan. "Terkait dengan kondom dan apa tadi itu sebagainya, itu tidak benar," kata Zakir saat konferensi pers di Kalibata City, Jakarta Selatan, Senin (7/1) malam.

Menurut Zakir, beberapa barang bukti penangkapan Vanessa Angel telah disampaikan pihak kepolisian. Dalam daftar, tidak terdapat alat kontrasepsi.

"Ini ada daftar (barang bukti) dari Polda Jatim. Satu unit telpon seluler merk iPhone, simcard nomor Vanessa, seprai warna putih, celana dalam warna ungu," bebernya.

Pernyataan Zakir tersebut sekaligus membenarkan bahwa celana dalam ungu merupakan salah satu barang bukti dari penangkapan Vanessa Angel. Meski demikian, menurutnya perlu dilakukan pemeriksaan ulang soal detail barang bukti tersebut.

"Kalau celana dalam ungu benar punya VA. Tapi celana dalam itu dari mana? Dalam tas atau di luar tas," ucapnya.

Seperti diketahui, Vanessa Angel ditangkap Polda Jawa Timur di sebuah hotel di Surabaya, Sabtu (5/1). Dia diduga terlibat transaksi prostitusi online lewat perantara muncikari.

VA diduga ditangkap saat melayani pengusaha bersama Rian, berusia 45 tahun. Dalam bisnis prostitusi online itu, VA disebut memasang tarif Rp 80 juta. (mg3/jpnn)

Celana dalam ungu benar punya Vanessa Angel. Tapi celana dalam itu dari mana? Dalam tas atau di luar tas.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close