Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kuasa Hukum Habib Rizieq Menyampaikan Terima Kasih kepada Hakim, Jaksa, dan Bareskrim Polri

Jumat, 16 April 2021 – 04:38 WIB
Kuasa Hukum Habib Rizieq Menyampaikan Terima Kasih kepada Hakim, Jaksa, dan Bareskrim Polri - JPNN.COM
Aziz Yanuar usai menghadiri persidangan Habib Rizieq di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (30/3). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Habib Rizieq Shihab telah menjalani ujian disertasi untuk mendapatkan gelar doktor di Universiti Sains Islam Malaysia (USIM), Kamis (14/4).

Kuasa hukum Habib Rizieq, Aziz Yanuar, mengatakan bahwa ujian disertasi itu bisa terlaksana berkat dukungan semua pihak, termasuk para penegak hukum.

“Terima kasih kepada majelis hakim dan kejaksaan yang telah memberi kesempatan Habib Rizieq mengikuti ujian disertasi sehingga tidak berbenturan dengan waktu persidangan,” kata Aziz dalam siaran persnya, Kamis malam.

Aziz juga mengucapkan terima kasih kepada Bareskrim Polri yang juga mendukung dan mempermudah Habib Rizieq untuk bisa menyelesaikan disertasi selama ditahan beberapa waktu lalu.

“Menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Bareskrim Polri yang dalam fungsi pelayanan dan pengayomannya membantu Habib Rizieq dalam pemenuhan hak akses pendidikan,”  kata Aziz.

Diketahui, saat menjalani ujian disertasi, Habib Rizieq berstatus terdakwa di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. 

Dia duduk di kursi pesakitan atas kasus kasus tes usap di RS UMMI, Bogor dan kasus kerumunan yang melanggar protokol kesehatan di Petamburan, Jakarta Pusat, serta kerumunan di Megamendung. (cuy/jpnn)

 

Kuasa hukum Habib Rizieq Shihab, Aziz Yanuar, menyampaikan terima kasih kepada hakim, jaksa, dan polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close