Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kuasa Hukum Haris Azhar Menyesalkan Langkah Luhut Panjaitan

Rabu, 22 September 2021 – 18:17 WIB
Kuasa Hukum Haris Azhar Menyesalkan Langkah Luhut Panjaitan - JPNN.COM
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan melaporkan Direktur Lokataru Haris Azhar dan Koordinator KontraS Fatia Maulidiyanti ke Polda Metro Jaya atas dugaan penyebaran berita bohong atau hoaks, Rabu (22/9). ANTARA/Fianda Sjofjan Rassat

jpnn.com, JAKARTA - Kuasa hukum Haris Azhar, Nurkholis Hidayat menyesalkan sikap atau langkah hukum yang ditempuh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan dengan melaporkan kliennya bersama Koordinator Kontras Fatia Maulidiyanti ke Polda Metro Jaya.

"Kami sangat menyesalkan laporan tersebut. Kami justru mempertanyakan iktikad baik dari LBP (Luhut Binsar Panjaitan) yang berkali-kali tidak menunjukkan apa yang kami minta terkait adu data yang dia miliki," kata Nurkolis dalam konferensi pers yang ditayangkan di akun KontraS di YouTube, Rabu (22/9).

Nurkholis mengakui sedikitnya Luhut sudah menyomasi Haris Azhar sebanyak dua kali.

Pada somasi itu, kata dia, pihaknya kerap memberikan jawaban ihwal maksud, tujuan, motif, dan keterangan serta meminta bukti-bukti sebagaimana permintaan pihak Luhut.

Tak hanya itu, Nurkholis mengaku sudah melayangkan surat undangan pertemuan kepada Luhut pada 14 September tetapi tak digubris.

Atas dasar itu, Nurkholis menilai Luhut sejak awal tak memiliki iktikad baik untuk merespons peryataan Haris Azhar dan Fatia di akun Haris Azhar di YouTube.

"Jadi, kami tidak melihat iktikad baik dari awal dari pihak LBP untuk menyelesaikan persoalan ini," ujar Nurkholis.

Nurkholis menegaskan klienya akan bersikap kesatria dalam menyelesaikan persoalan tersebut.

Kuasa hukum Haris Azhar, Nurkholis Hidayat menyesalkan langkah yang ditempuh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan dengan melaporkan kliennya bersama Koordinator Kontras Fatia Maulidiyanti ke Polda Metro Jaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close