Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kuatkan Jaringan Sukarelawan, Demokrat Kumpulkan Pendukung Anies Baswedan

Sabtu, 06 Mei 2023 – 17:13 WIB
Kuatkan Jaringan Sukarelawan, Demokrat Kumpulkan Pendukung Anies Baswedan - JPNN.COM
Acara Halalbihalal Koalisi Perubahan bersama Demokrat, NasDem, dan PKS yang digelar oleh Indonesia Gemilang bersama BPJK Partai Demokrat, di Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Sabtu (6/5). Foto: Ryana Aryadita Umasugi

jpnn.com, JAKARTA - Ratusan pendukung Calon Presiden (Capres) Anies Baswedan menyatakan sikap kesetiaan serta kesolidan untuk mendukung mantan Gubernur DKI Jakarta itu di Pilpres 2024.

Dukungan tersebut digelar dalam acara Halalbihalal Koalisi Perubahan bersama Demokrat, NasDem, dan PKS yang digelar oleh Indonesia Gemilang bersama BPJK Partai Demokrat.

Kegiatan yang digagas oleh Kepala Badan Pembinaan Jaringan Konstituen (BJPK) DPP Partai Demokrat Umar Arsal dan Relawan Indonesia Gemilang dihadiri perwakilan partai pendukung Anies, yakni Mardani Ali (PKS), Damianus Bilo (Nasdem), dan Ustad Sambo (Partai Umat).

Umar Arsal mengatakan mereka menyebut agenda tersebut sebagai deklarasi Aljazeera pendukung Anies.

"Kehadiran dan kegiatan ini sebagai bentuk kesetiaan kami dan dukungan kepada Capres Anes dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang," ucap mantan anggota DPR RI itu, Sabtu (6/5).

Menurut dia, kegiatan itu akan berlangsung hingga ke berbagai daerah dengan tujuan memenangkan Anies sebagai Presiden 2024 nanti.

Umar juga tidak memungkiri hingga saat ini Anies Baswedan terus diganggu agar tidak menang dalam pemilu, bahkan Partai Demorkat diakui diajak gabung ke partai koalisi besar.

"Tidak dipungkiri banyak godaan dan cobaan yang di hadapi Anies, termasuk godaan Partai Demokrat masuk. Namun, Alhamdulillah Partai Demorkat godaan kuat," jelasnya.

Ratusan sukarelawan Anies Baswedan menyatakan sikap kesetiaan serta kesolidan untuk mendukung mantan Gubernur DKI Jakarta itu di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close