Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kubica Tekan BMW-Sauber

Senin, 13 Oktober 2008 – 15:40 WIB
Kubica Tekan BMW-Sauber - JPNN.COM
PERSAINGAN perebutan gelar juara dunia 2008 tidak hanya dimonopoli McLaren-Mercedes dan Ferrari. BMW Sauber melalui Robert Kubica juga memiliki peluang kampiun setelah finis kedua di GP Jepang kemarin.

Hal itu tidak lepas dari hasil buruk yang dituai Lewis Hamilton dan Felipe Massa. Karena Hamilton yang masih memimpin klasemen pembalap tidak mendapatkan tambahan poin, Kubica kini terpaut 12 poin saja (84-72). Dengan dua lomba tersisa, masih ada 20 poin maksimal yang diperebutkan.

Setelah lomba, tidak berlebihan jika kemudian Kubica menekan BMW Sauber untuk memaksimalkan peluang juara itu. Pembalap asal Polandia tersebut merasa peringkat kedua di Fuji Speedway kemarin belum maksimal. Sebab, mobilnya tidak banyak mengalami peningkatan dalam dua bulan terakhir.

Saat McLaren dan Ferrari jor-joran meningkatkan performa mobil, BMW malah terkesan tenang-tenang saja. ''(Runner-up di Jepang) jauh lebih baik dari kemenangan saya di GP Kanada (8 Juni lalu) karena kini saya memakai mobil yang tak sama dengan pada awal musim,'' ungkapnya kepada Autosport.

PERSAINGAN perebutan gelar juara dunia 2008 tidak hanya dimonopoli McLaren-Mercedes dan Ferrari. BMW Sauber melalui Robert Kubica juga memiliki peluang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close