Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Kue Lebaran Belum Terbeli, 2 TBS Dicuri

Sabtu, 04 September 2010 – 16:27 WIB
Kue Lebaran Belum Terbeli, 2 TBS Dicuri - JPNN.COM
STABAT -- Pening mikirkan kue lebaran yang belum terbeli hingga H-7, Rabono (31) nekad mencuri dua tandan buah sawit (TBS) milik perkebunan PT.LNK. Aksi ayah satu anak itu kepergok petugas security perkebunan. Warga yang menetap di Desa Baru, Pasar VIII, Tanjung Beringin, Kecamatan Hinai, Langkat itu kini harus meringkuk di sel Polres Langkat, dengan barang bukti (BB) dua TBS.

Ditemui Posmetro Medan (grip JPNN), Rabono terduduk layu. " Aku pening mikirin uang lebaran bang, anakku belum beli baju raya, selain itu kebutuhan lainya juga mendesak, " ujar tersangka.

Dia mengaku baru sekali ini mengambil sawit di perkebunan. "Biasanya aku kerja mocok-mocok, kadang ambil upahan mengutip jagung dan bertani, karena dah ngak ada kerjaan lagi, makanya aku pening kali, apalagi lebaran udah makin dekat, " keluh tersangka sambil menyapu wajahnya yang lembam.

Belum lama, pengakuannya berubah. "Memang semalam mamakku udah belikan baju anakku, tapi aku pening juga, sebab ngak ada uang pegangan untuk keperluan buat kue lebaran," aku tersangka. Karena desakan itu tadilah membuat tersangka gelap mata.

loading...