Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kukuhkan Pengurus Jack Etho dan Emak Etho, Erick Thohir: Saya Wakafkan Diri Untuk Indonesia

Minggu, 13 Maret 2022 – 05:21 WIB
Kukuhkan Pengurus Jack Etho dan Emak Etho, Erick Thohir: Saya Wakafkan Diri Untuk Indonesia - JPNN.COM
Menteri BUMN Erick Thohir saat pengukuhan komunitas pengemudi ojek online dan pangkalan yang tergabung dalam Jack Etho dan kaum ibu yang berhimpun dalam Emak Etho di Tangerang Selatan, Sabtu (12/3). Foto: Kementerian BUMN

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang memberikan amanah agar dirinya maju dalam pemilihan presiden 2024.

Dukungan itu mengalir dari komunitas pengemudi ojek online dan pangkalan yang tergabung dalam Jack Etho. Selain itu, dukungan juga mengalir dari kaum ibu yang berhimpun dalam Emak Etho.

“Amanah yang diberikan insyaAllah akan saya jaga. Dijaga bukan berarti kita riya atau arogan, tetapi lebih kepada ketika menjalankan kehidupan yang tidak mudah, kita harus saling tolong menolong,” kata Erick Thohir di Tangerang Selatan, Sabtu (12/3/2022).

Erick memastikan dengan segala kekurangan yang ada, dia akan mewakafkan diri untuk perbaikan dan kemajuan Indonesia.

Dia menyatakan berkomitmen akan berusaha meningkatkan kualitas hidup melalui pelatihan-pelatihan UMKM.

Hal itu diutarakan oleh Erick karena menyerap aspirasi ojek online dan pangkalan selama pandemi yang pemasukannya menurun.

“Tadi dari Jack Etho bicara soal cicilan. Kami sekarang mendorong peningkatan kualitas penghidupan UMKM agar naik kelas. Kita harus manfaatkan untuk pemerataan ekonomi, sehingga kesejahteraan bisa dirasakan bangsa Indonesia," tegas Erick Thohir.

Dalam acara itu, Erick Thohir juga menyematkan kepengurusan Jack Etho dengan memberikan helm kepada para pengurus.

Menteri BUMN Erick Thohir memastikan dengan segala kekurangan yang ada akan mewakafkan diri untuk perbaikan dan kemajuan Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close