Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kumpulkan Data Lawan dari Kolega

Rabu, 16 Maret 2011 – 07:52 WIB
Kumpulkan Data Lawan dari Kolega - JPNN.COM
OPTIMIS : Kapten tim Persipura Boaz Salossa. FOTO :CHARLIE.LOPULUA/INDOPOS
JAKARTA -  Satu poin sudah diraih Persipura Jayapura di Piala AFC 2010. Boaz Solossa dkk sukses menahan South China dengan skor 1-1 dalam pertandingan grup H yang dilaksanakan di National Stadium, Hongkong, pada 2 Maret lalu.

Satu poin itu pun jadi penambah semangat saat Mutiara Hitam, julukan Persipura, menjamu East Bengal dari India dalam pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, sore ini (siaran langsung Global tv pukul 15.30 WIB).

"Kami ingin menang, target kami pada pertandingan ini adalah meraih poin penuh.  Pemain harus berjuang keras untuk meraih kemenangan itu dan juga belajar dari kegagalan musim lalu," kata  Pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago, dalam jumpa pers kemarin (15/3).

Pelatih asal Brazil tersebut menegaskan, timnya  tidak ingin membuang kesempatan dalam laga home pertama tersebut. Meskipun tidak tampil di Stadion Mandala, Jayapura, kandang Persipura, dia optimistis kendali permainan tetap berada di tangan anak asuhnya karena telah mempersiapkan timnya secara matang.

JAKARTA -  Satu poin sudah diraih Persipura Jayapura di Piala AFC 2010. Boaz Solossa dkk sukses menahan South China dengan skor 1-1 dalam pertandingan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA