Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kumpulkan Seluruh Mitra, MS GLOW Luncurkan Elite Glowbal

Minggu, 11 Agustus 2024 – 18:26 WIB
Kumpulkan Seluruh Mitra, MS GLOW Luncurkan Elite Glowbal - JPNN.COM
Shandy Purnamasari bersama para mitra MS GLOW di acara launching Elite Glowbal. Foto dok. MS GLOW

jpnn.com - Proses bisnis yang solid memastikan efisiensi operasional dan kualitas produk ataupun layanan di dalam perusahaan. Hal ini juga akan membantu mengelola risiko, meningkatkan produktivitas, dan mengoptimalkan sumber daya yang ada.

Untuk mendorong hal itu, MS GLOW meluncurkan sebuah wadah berkumpulnya seluruh mitra (seller, reseller) dan keluarga besar dalam komunitas bernama Elite Glowbal. 

Elite Glowbal merupakan entitas baru yang dibentuk sebagai representasi semangat MS GLOW untuk menciptakan dan menebar semangat kebermanfaatan, kesuksesan dan kecantikan.

“Sejak pertama kali MS GLOW muncul pada 2013 silam, pengembangan kami lakukan bukan hanya pada produk saja, tetapi juga bagaimana menjaga dan membina para mitra bisnis yang menjadi keluarga besar agar selalu tumbuh bersama,” kata founder MS GLOW, Shandy Purnamasari dalam keterangannya dikutip Minggu (11/8). 

Menurutnya kata “elite” dipilih sebagai perwujudan dari upaya menguatkan derajat perempuan sebagai sosok yang istimewa; sementara kata “glowbal” memiliki makna glowing luar dalam dengan semangat global. 

"Elite Glowbal membawa semangat untuk glowing, growing, dan giving," ucapnya.

Dia mengatakan, MS GLOW senantiasa selalu mengembangkan diri, melakukan improvement. Hal itu agar semakin banyak masyarakat khususnya perempuan yang menjadi women with value.

Peluncuran Elite Glowbal ditandai dengan berkumpulnya para mitra dari berbagai penjuru Indonesia dan bersama-sama mengunjungi innovation center, tempat produk MS GLOW diformulasikan.

MS GLOW meluncurkan Elite Glowbal, sebuah wadah berkumpulnya seluruh mitra (seller, reseller) dan keluarga besar dalam komunitas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA