Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kunci Keberhasilan Enea Rebut Pole Position Perdana di MotoGP, Ternyata!

Minggu, 21 Agustus 2022 – 09:39 WIB
Kunci Keberhasilan Enea Rebut Pole Position Perdana di MotoGP, Ternyata! - JPNN.COM
Enea Bastianini pole position. Foto: Gresini Racing

jpnn.com - Pembalap Gresini MotoGP yang didukung Federal Oil, Enea Bastianini menjadi pembalap tercepat di sesi kualifikasi MotoGP Austria 2022 yang digelar Sabtu, 20 Agustus.

Enea mencatatkan waktu 1:28,772 detik, tentunya bikin bangga para penggemarnya yang menantikan menjadi Juara Dunia MotoGP 2022.

Di belakang Enea ada tiga pembalap Ducati lain. Dari tim pabrikan Francesco Bagnaia terpaut 0,024 detik dan Jack Miller tertinggal 0,109 detik.

Pembalap berikutnya Jorge Martin terpaut 0,186 detik.

“Ini adalah hari yang luar biasa. Saya bisa catatkan waktu terbaik meski tidak sempurna, tetapi cukup untuk raih pole position. Saya sempat kehilangan rasa ini untuk beberapa tahun dan senang bisa kembali di situasi ini,” ucap Enea Bastianini yang meraih Pole Position perdana di kelas MotoGP.

Pembalap Italia bernomor motor 23 tersebut mengakui mengawali sesi latihan dengan performa yang baik hingga hari Sabtu.

“Meski begitu saya masih lebih liar lagi. Kami memulai sama seperti strategi pada awal musim, semangat tim luar biasa dan sangat membantu. Kami akan memulai balapan dari depan semua pembalap dan bertekad menjadi yang teratas,” sebut Enea.

Adapun Fabio Di Giannantonio yang juga pembalap Gresini Racing, menjadi pembalap tercepat ke sepuluh dengan catatan waktu 1:29,336 detik.

Pembalap Gresini MotoGP yang didukung Federal Oil, Enea Bastianini menjadi pembalap tercepat di sesi kualifikasi MotoGP Austria 2022 yang digelar Sabtu (20/8)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close