Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kunjungi Akmil, Jenderal Andika Beri Pesan Penting untuk Taruna

Senin, 19 Juli 2021 – 22:50 WIB
Kunjungi Akmil, Jenderal Andika Beri Pesan Penting untuk Taruna - JPNN.COM
KSAD Jenderal Andika Perkasa bersama Hetty Andika Perkasa mengunjungi Akmil di Magelang, Jateng. Foto: Dok Dispenad

jpnn.com, MAGELANG - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa dan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Hetty Andika Perkasa mengunjungi Akademi Militer (Akmil), Magelang, Jawa Tengah.

Kegiatan ini dalam rangka melihat renovasi furniture barak, dan ruang belajar taruna Akmil tingkat pertama di Gedung Flat 4 dan 5.

Gedung itu direnovasi menjadi lebih efisien dan modern, serta memberikan pengarahan kepada seluruh Taruna Akmil, dan pengasuh. 

Andika Perkasa dan istri juga menyempatkan menemui seluruh pengasuh dan taruna-tarunk Akmil di Stadion Sapta Marga untuk memberikan pengarahan serta cendera mata berupa jam tangan.

“Mungkin ini dulu lah kasih hadiah dulu, yang tingkat empat mau lulus ini boleh langsung ke lapangan ini ada hadiah suvenir, kenang-kenangan dari saya,” ujar Andika.   

Andika pun meminta agar kepada para taruna-taruni apabila setelah diwisuda bisa mengabdi dan memberikan yang terbaik untuk keluarga, TNI Angkatan Darat, serta bangsa Indonesia.   

“Pesan saya, yang sekarang dilakukan jaga diri karena kalau rekan-rekan berdinas sampai dengan pensiun yang untung adalah Angkatan Darat juga,” kata Andika.

“Kami sudah keluar uang untuk rekan-rekan semua direkrut sampai dididik oleh karena itu kami tidak ingin kehilangan rekan-rekan. Kami berharap semoga semuanya sukses semua punya harapan yang sama,” sambung Andika.   

Jenderal Andika Perkasa memberikan pesan penting untuk para taruna di Akmil Magelang, Jawa Tengah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close